7 Trik Cara Bermain Pokemon Go Bagi Pemula

Bermain Pokemon Bagi Pemula-trik bermain pokemon-cara bermain pokemon-cara menangkap pokemon-tempat menangkap pokemon

Aplikasi-19.blogspot.co.id |Pokemon Go Game yang telah di kembangkan oleh Niantic Inc telah populer dengan cepat keseluruh dunia, bahkan banyak menjadi perbincangan media. Meski sudah populeh di mancanegara tetapi game ini belum bisa di download lewat playstore indonesia.

Di berbagai negara membincangkan game ini termasuk di Indonesia sendiri, game ini jadi trending topik. Hal itu tercermin dari banyaknya para pemburu pokemon yang menyesaki stadion GBK.

Banyak pemain yang belum benar-benar mengerti cara memainkannya, bahkan bahasa istilah di dalam game ini pun banyak yang belum tahu seperti : Pokestop, Pokeball, Gym, dan Candy. 

Nah disini Aplikasi-19.blogspot.co.id akan membantu sahabat beberapa langkah dasar untuk memainkan game Pokemon Go. serta beberapa bahasa keren yang di dalam nya.

Pertama-tama, Sobat harus mendownload versi APK Pokemon Ball di Aplikasi19. Untuk versi iOS, pengguna bisa membuat akun App Store negara yang sudah suport dengan game ini.



Kedua, Setelah semua proses pendaftaran seleai, sekarang sobat menjadi pemilik penuh yang bebas memoles penampilan pemain, mulai dari warna rambut, dan aksesoris lainnya.

Ketiga, Tugas sobat adalah berburu dan mendidik Pokemon yang berseliweran melalui GPS. Lanjut ketahap selanjutnya!

Ke empat, sobat akan menangkap Pokemon pertama di manapun sobat berada. Pokemon pertama itu bisa berupa Bulbasaur, Charmander, Squirtle, bahkan sang primadona Pikachu.

Bermain Pokemon Bagi Pemula-trik bermain pokemon-cara bermain pokemon-cara menangkap pokemon-tempat menangkap pokemon


Kelima, Pokemon pertama ditangkap menggunakan Pokeball berwarna merah putih. Caranya mudah, cukup arahkan Pokeball ke arah Pokemon, lalu tembak Pokeball ke arah Pokemon.

Keenam, Di layar, Pokemon seakan-akan berada tepat di depan pemain. Jika tembakan tepat, Pokemon akan masuk ke Pokeball dan menjadi milik pemain.


Koleksi pokemon yang lainnya juga dengan cara berburu ketempat tempat lainya tentunya dengan menggunakan GPS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Trik Cara Bermain Pokemon Go Bagi Pemula"

Posting Komentar